Jumat, 16 Januari 2009

lamaran

Perihal : Lampiran Surakarta, 16 Nopember 2007


Yth. Mentari Pendidikan Nasional RI
Melalui Rektor Universitas Sebelas Maret
di surakarta.

Dengan hormat,
Berdasar surat edaran dari rektor Universitas Sebelas Maret tanggal 3 Nopember 2007 tentang adanya lowongan Formasi Tenaga Teknisi/Laboran, dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan ini kepada Mentri Pendidikan Nasional RI melalui rektor Universitas Sebelas Maret. Berikut data mengenai diri saya:
Nama : Roberto Bagio, S.Kom.
Tempat, tanggal lahir : Surakarta, 16 Januari 1981
Alamat KTP :Jl. Durian 13 Blok A No.23 Surakarta
Nomor telepon :085647111999

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan :
1. Fotokopi Ijasah Sarjana Teknik Informatika (1 lembar)
2. Fotokopi Transkrip Nilai (1 lembar)
3. Fotokopi kartu Tanda Pencari Kerja (AK/1) (1 lembar)
4. Pas Photo hitam putih ukuran 3x4 (4 lembar)
5. Pas Photo hitam putih 2x3 (2 lembar)
6. Surat Keterangan Pengalaman Kerja (1 lembar)
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, dan besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai tenaga BAUK Bagian kepegawaian da Universitas Sebelas Maret Surakarta.


Atas perhatiaannya saya ucapkan terimakasih.




Hormat saya,


(Roberto Bagio, S.Kom. )

Tidak ada komentar: